Pages

Selasa, 08 Februari 2011

CONTOH BERITA


I.                    JUDUL :
            DIPERKOSA AYAH TIRI, HAMIL 5 BULAN
II.                 A. Latar Belakang
Lantaran melihat anaknya sendirian  di rumah seorang ayah tiri tega memperkosa anaknya sendiri.
                  B. Permasalahan
Keteledoran seorang ibu untuk manjaga anaknya.
III.               Pembahasan
Apes betul nasib luna (nama samara) 14 tahun. Asal dusun Taman Sari , Kec. Ampelgading. Siswi kelas V SD yang mengalami keterbelakangan memtal menjadi pemuas nafsu ayah tiri dan dua tetangganya.
Masrik Ngatmari, 61 tahun, tega memperkosa anaknya sampai 4 kali, dan kini Luna hamil lima bulan. Berawal dari Luna yang sendirian saat di rumah pada pukul 10.00 an rumah alam keaaan sepi ia mulai melakukan aksinya.
Merasa ulahnya tiak diketahui istrinya, Ngatmari mengulangi perbuatanya. Dalam sebulan dia empat kali menggauli anak tirinya. Penderitaan Luna belum berakhir. Sebulan kemudian paa Oktober, Dia diperkosa Sunardi dan seorang tetangga lainnya di kebun kopi. Setelah itu Luna diberi uang Rp. 500 dan kejadian itu berlangsung tiga kali dalam dua bulan.
Kini Ngatmari dan Sunardi mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan pertbuatannya. Seorang tersangka lainnya masih diburu jajaran polres Malang.
IV.               Kesimpulan / Saran
Para orang tua seharusnya lebih menjaga hawa nafsu bejat yang tiak dikehendaki kepada anaknya dan mengingatkan anaknya agar selalu menutupi bagian tubuhnya agar tidak menimbulkan nafsu bejat.
V.                 Daftar Pustaka
“Diperkosa ayah tiri, hamil 5 bulan” Jawa pos, 25 Desember 2010, halaman 12.
                       

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong bila ada masukan/hal - hal yang kurang berkenan silahkan isi di komentar

 

Blogger news

Blogroll

Free Shoutbox Technology Pioneer

About